Selasa, 14 Desember 2010

jalan

orang bodoh selalu bilang "gimana entar saja"
orang pinter selalu bilang "entar gimana?"
yang saya lakukan sekarang hanya menjalani hidup seperti orang biasa
prinsip saya " mumpung masih muda bersenang senang udah tua ma banyak diem di mesjid"
prinsip saya di buat sewaktu jaman smp
sma pun saya banyak cerita engga seperti orang yang kutu buku
yang kerjanya hanya pingin di puji oleh guru dan jadi anak emas guru
saya sekarang kuliah semester 1 masa sma saya sangat lah indah dan berkesan
tapi saya mikir sampe kapan saya akan bersenang senang dan tidak memikirkan kedepannya?
mungkin kalian pernah kepikiran untuk mencari uang sendiri saat lu keluar sma untuk nunjukin ke ortu
karena saya anak DKV itu sulit
membagi waktu kuliah dan kerja part time itu sangat sulit
anak DKV kan harus banyak ide untuk menuangkan idenya itu kan harus ga jenuh a.k.a ceria
sedangkan kerja part time itu cape dan pasti jenuh,kecuali bisnis kecil kecilan dan freelance gambar atau photographer
sekarang ma banyakin aja berdoa sama rajin kuliah gedein skil buat entar kerja
karena prinsip saya akan di tutup pas saya semester 4
(ini pengalaman saya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar